PUISI KISAH CINTA ROMANTIS “TUHAN MEMBERI JALAN”

Hallo sahabat puisi.my.id yang baik, puisi kisah cinta romantis berjudul “Tuhan Memberi Jalan” ini merupakan salah satu puisi yang kami buat untuk undangan pernikahan saat kami memutuskan mantap membawa hubungan ke jenjang pernikahan. Puisi Tuhan Memberi Jalan ini menjadi puisi bersejarah untuk kami berdua,  dan puisi ini sengaja kami ciptakan untuk ditulis dan dicetak di undangan pernikahan kami waktu itu. 

Inspirasinya berasal dari kisah perjalanan panjang cinta kami yang memang ada banyak kisah yang memberikan pelajaran sangat berharga untuk kmatangan dan pendewasaan cara pandang kami. Ada duka dan suka didalamnya sehingga hati kami menjadi kuat dan mantap untuk melangsungkan pernikahan saat itu. Mohon Do’a dari sahabats ya, semoga semua kami menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warrahmah. Amiiin!

Selain berisi kisah kami, puisi ini juga kami harap dapat menjadi salah satu puisi yang mampu memberikan motivasi serta menginspirasi para pembacanya, dan berikut ini puisi romantis “Tuhan Memberi Jalan” kami persembahkan untuk sahabat puisi.my.id, dan semoga sahabat dapat memahami maksud dan isinya.

Gambar puisi pernikahan romantis berjudul Tuhan Memberi Jalan

TUHAN MEMBERI JALAN

Kami pernah mencari
Kami pernah menemukan
Kami pernah memilih
Diantara banyak pilihan
Kami pernah berencana
Tentang mimpi dan masa depan
Tuhan pun punya rencana
Dan Dia-lah yang menentukan
Pun dari sekian rencana
Ada yang nyata
Ada yang masih Do’a
Dan ada yang tinggal cerita
Itu kehendak-Nya
Dan ketika tangan Tuhan bekerja
Apapun kunfayakun kan jadi nyata
Pun tentang rasa
Juga cinta yang dititipkan-Nya.

Tak ada yang salah
Dan tak ada yang berhak berkilah
Ini titah..
Yang dia pilah untuk kami jamah
Meski tertatih dan sempat perih
Namun keyakinan memberi jalan
Kunfayakun Tuhan memberi jalan
Kunfayakun Tuhan mengiyakan
Membuka gerbang ketidakmungkinan menjadi mungkin
Dan dengan kuasa-Nya
Cinta kan temukan jalannya ..

Barakallahu lakumaa wabaraka alaikumaa
Wajama’a bainakumaa fii khoir

~#~
By Ahmad Noe( feat) Hida Koma
(06203315052015)

Itulah Puisi Tuhan Memberi Jalan yang merupakan salah satu puisi tentang kisah cinta dua insan yang berkomitmen untuk mebangun rumah tangga bersama. Semoga saja apa yang ada dalam puisi ini bisa memberikan inspirasi dan motivasi untuk sahabat semua.
Hida
Hida Seorang Pengajar di salah satu sekolah swasta, Suka menulis puisi dan cerpen, dan saat ini setidaknya telah memiliki ratusan judul puisi dan puluhan cerpen, melalui blog ini berharap karya saya dapat bermanfaat dan menginspirasi sahabat pembaca.